PENILAIAN KONSUMSI PANGAN – PEMECAHAN KASUS (CASE METHOD) DAN/ATAU PEMBELAJARAN KELOMPOK BERBASIS PROYEK (TEAM BASED PROJECT LEARNING)

Kehadiran Buku Ajar Penilaian Konsumsi Pangan ini diharapkan dapat membantu mahasiswa  dalam memahami pengetahuan mengenai model penilaian konsumsi pangan baik secara kuantitatif maupun kualitatif dalam lingkup nasional, rumah tangga, maupun individu, kesalahan dalam pengukuran, analisis data konsumsi pangan, serta interpretasi data

Detail Buku :

Penulis : Ninna Rohmawati, S.Gz., M.P.H.; Septi Nur Rachmawati, S.Gz., M.Gz.;
Ruli Bahyu Antika, S.KM., M.Gizi.

  • ISBN : 978-623-477-042-1
  • Jumlah Halaman : 216 Halaman
  • Ukuran Buku : 16 x 23 cm
  • Harga Buku : Rp. 60.500,-

    Buku Lainnya

    TPACK (Technological Pedagogical Content Knowledge)

    TPACK (Technological Pedagogical Content Knowledge)

    "Technological Pedagogical Content Knowledge (TPACK)" dirancang untuk membantu pendidik memahami dan menerapkan integrasi teknologi dalam pembelajaran secara efektif. Buku ini menguraikan konsep dasar TPACK, yang menggabungkan pengetahuan konten, pedagogis, dan...

    Statistika Terapan Dengan Ilustrasi R

    Statistika Terapan Dengan Ilustrasi R

    Buku ini secara khusus disiapkan untuk mendukung Matakuliah Statistika Terapan di Magister Pendidikan Matematika dan secara substansial disesuaikan dengan silabus mata kuliah tersebut. Namun, buku ini juga bisa dimanfaatkan dengan sedikit penyesuaian untuk matakuliah...

    Buku Ajar – Gizi Kehamilan

    Buku Ajar – Gizi Kehamilan

    Kehadiran buku ajar gizi kehamilan ini diharapkan dapat membantu mahasiswa dalam memahami pengetahuan mengenai konsep kehamilan, perubahan anatomi fisiologi dan psikologis pada ibu hamil, penilaian status gizi dan kebutuhan gizi ibu hamil, masalah gizi ibu hamil,...