Strategi Pemasaran Jasa Pariwisata (Membangun Memorable Tourism Experience)

Buku ini adalah hasil refleksi berdasarkan pengamatan atas fenomena yang terjadi pada berbagai destinasi wisata dan kejian-kajian industri pariwisata. Buku ini mengupas berbagai topik-topik yang terkait industri pariwisata berdasarkan teori dan berbagai kajian empiris yang dilakukan oleh penulis maupun hasil-hasil penelitian sebelumnya. Semoga buku ini dapat memberikan manfaat bagi dunia akademik khususnya mahasiswa semua strata maupun praktisi serta masyarakat luas dalam memahami dan mengaplikasikan manajemen pengelolaan dan pemasaran pariwisata.

Detail Buku :

  • Penulis : Prof. Dr. Ika Barokah Suryaningsih, SE., MM.
    Prof. Dr. Tanti Handriana, S.E., M.Si.
    Kristian Suhartadi Widi Nugraha, SE., MM.
  • Tebal Hal : 90 halaman
  • Ukuran Buku : 16*23 cm
  • Harga Buku : Rp 35.500,-

Buku Lainnya

JALAN TERJAL ETIKA POLITIK: Catatan Pilu Pemilu 2024

JALAN TERJAL ETIKA POLITIK: Catatan Pilu Pemilu 2024

Sejak Pemilu 2019 diselenggarakan pemilihan secara bersamaan untuk memilih presiden-wakil presiden, anggota DPD, DPR RI, DPRD provinsi, dan DPRD kabupaten/kota. Melihat sejarah panjang pemilu di Indonesia, sudah seharusnya pelaksanaan pemilu semakin baik, semakin...