Strategi Pemasaran Jasa Pariwisata (Membangun Memorable Tourism Experience)

Buku ini adalah hasil refleksi berdasarkan pengamatan atas fenomena yang terjadi pada berbagai destinasi wisata dan kejian-kajian industri pariwisata. Buku ini mengupas berbagai topik-topik yang terkait industri pariwisata berdasarkan teori dan berbagai kajian empiris yang dilakukan oleh penulis maupun hasil-hasil penelitian sebelumnya. Semoga buku ini dapat memberikan manfaat bagi dunia akademik khususnya mahasiswa semua strata maupun praktisi serta masyarakat luas dalam memahami dan mengaplikasikan manajemen pengelolaan dan pemasaran pariwisata.

Detail Buku :

  • Penulis : Prof. Dr. Ika Barokah Suryaningsih, SE., MM.
    Prof. Dr. Tanti Handriana, S.E., M.Si.
    Kristian Suhartadi Widi Nugraha, SE., MM.
  • Tebal Hal : 90 halaman
  • Ukuran Buku : 16*23 cm
  • Harga Buku : Rp 35.500,-

Buku Lainnya

RELATIVITAS KHUSUS – Teori dan Aplikasi Teorema Pythagoras

RELATIVITAS KHUSUS – Teori dan Aplikasi Teorema Pythagoras

 Materi yang disajikan dalam buku ini mencakup teori dasar relativitas khusus, transformasi koordinat Galileo dan Lorentz, serta aplikasi teorema Pythagoras dalam berbagai permasalahan fisika. Dengan gaya penyampaian yang sistematis dan disertai ilustrasi visual, buku...

Ekonomi Moneter Internasional

Ekonomi Moneter Internasional

Buku ini dirancang untuk memberikan pemahaman komprehensif mengenai dinamika dan kompleksitas sistem moneter dalam konteks global, yang semakin relevan di era globalisasi dan integrasi ekonomi dunia. Ekonomi Moneter Internasional, sebagai ilmu yang memadukan teori...