EVALUASI HASIL BELAJAR MATEMATIKA

Pada buku ini, terdapat 4 bab materi yang berkaitan dengan konsep dasar evaluasi, pedoman acuan patokan dan norma, jenis-jenis instrumen, analisis instrumen dan implemtasi instrumen pembelajaran. Pada setiap bab, terdapat penjelasan materi, rangkuman, latihan soal, tes formatif, bahan diskusi dan umpan balik yang dapat membantu mahasiswa untuk memahami dalam menyusun perangkat pembelajaran matematika. Bahan diskusi dapat diselesaikan secara berkelompok sehingga antar mahasiswa dapat berkolaborasi dalam penyelesaian masalah yang berkaitan dengan evaluasi hasil belajar matematika.

Detail Buku :

  • Penulis : Inge Wiliandani, S.P., Dian Kurniati; Dinawati T.

  • ISBN: 978-623-477-018-6

  • Jumlah Halaman : 152 Halaman

  • Ukuran Buku : 16 x 23 cm

  • Harga Buku : Rp. 45.500,-

Buku Lainnya

TPACK (Technological Pedagogical Content Knowledge)

TPACK (Technological Pedagogical Content Knowledge)

"Technological Pedagogical Content Knowledge (TPACK)" dirancang untuk membantu pendidik memahami dan menerapkan integrasi teknologi dalam pembelajaran secara efektif. Buku ini menguraikan konsep dasar TPACK, yang menggabungkan pengetahuan konten, pedagogis, dan...

Statistika Terapan Dengan Ilustrasi R

Statistika Terapan Dengan Ilustrasi R

Buku ini secara khusus disiapkan untuk mendukung Matakuliah Statistika Terapan di Magister Pendidikan Matematika dan secara substansial disesuaikan dengan silabus mata kuliah tersebut. Namun, buku ini juga bisa dimanfaatkan dengan sedikit penyesuaian untuk matakuliah...

Buku Ajar – Gizi Kehamilan

Buku Ajar – Gizi Kehamilan

Kehadiran buku ajar gizi kehamilan ini diharapkan dapat membantu mahasiswa dalam memahami pengetahuan mengenai konsep kehamilan, perubahan anatomi fisiologi dan psikologis pada ibu hamil, penilaian status gizi dan kebutuhan gizi ibu hamil, masalah gizi ibu hamil,...